//
you're reading...
Info

syamsahawa.com

syamsahawa.com adalah website saya yang baru. semua hal-hal yang berhubungan dengan artikel, tips dan trick, reviews saya publish di website syamsahawa.com, dan selain hal tersebut yang lebih personal saya publish di blog ini. Selain syamsahawa.com saya juga mempunyai website lain yaitu sanduak.info yang fokus ke hal-hal yang berhubungan dengan Freeware (Free Software) baik link download maupun reviews dari software tersebut.Kedua website tersebut baru diluncurkan sehingga postingan pun belum banyak, tapi akan saya usahakan disela-sela kesibukan saya bisa posting minimal 3-7 posting/minggu.

Silahkan berkunjung sekalian membantu saya dalam menaikkan trafik ke website tersebut. Thanks atas kunjungannya. Merdeka!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Archives

