//
you're reading...
Artikel

Mayoritas Anggota DPR Makan Uang Haram

Editorial Media Indonesia hari ini membedah tentang perilaku anggota DPR dengan judul “Masuk Telinga Kanan Keluar Telinga Kiri“. Apa yang diuraikan dalam editorial tersebut benar adanya dan juga merupakan keluhan rakyat atas perilaku anggota DPR dan seharusnya yang menjadi anggota DPR adalah tim Editorial Media Indonesia.

Perilaku mayoritas anggota DPR yang sering membolos, tidak mendengarkan dan menyalurkan aspirasi rakyat, dan ditambah lagi tidak tahu undang-undang dan konstitusi adalah sebagai bentuk pengkhianatan terhadap rakyat. Mereka hanya bisa makan “gaji buta” dan apa yang mereka terima akan menjadi haram.

Penulis setuju dengan pernyatan di Editorial Media Indonesia bahwa “Penyebab utama aspirasi rakyat tidak diakomodasi dalam kebijakan publik yakni kondisi DPR hanyalah perpanjangan tangan partai. Anggota DPR merupakan boneka elite partai sehingga terputuslah tali mandat sebagai wakil rakyat dengan konstituen yang diwakilinya. Sepanjang pemilu tidak menggunakan sistem distrik, selama itu pula aspirasi rakyat dibungkamkan dan anggota DPR hanya menghamba kepada elite partai”.

Ini patut dipikirkan dan dipertimbangkan.

tidur

tidur

bolos

bolos

Sumber : Media Indonesia

Discussion

3 thoughts on “Mayoritas Anggota DPR Makan Uang Haram

  1. Ass, Akhirnya ketemu juga blognya bapak. kalo di DPRD masuk telinga kiri keluar kanan itu mendingan pak lebih parahnya ” MENTAL Pak !!! alias ngak pernah masuk dan rakyat ngak pernah dipikirin. Mottonya share ya pak OK Banget t Pak

    Posted by qinqua | February 10, 2009, 4:27 pm
  2. wa’alaikum salam wr. wb.
    thanks untuk kunjungan dan komentarnya.
    cepat2 tamat ya…!

    Posted by Khairi Budayawan | February 10, 2009, 9:34 pm
  3. biar tidak di gaji pun kalau anggota DEWAN yang TERHORMAT mau berpihak sama rakyat kecil. itukan bukan masalah rejeki datangnya dari Allah.

    Posted by chung | November 14, 2009, 2:03 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

%d bloggers like this: